5 Gaya Anna Anufrieva, PNS yang Dipecat karena Foto Syur

0

KABARHIT.COM  – BEKERJA sebagai pegawai pemerintahan tentu akan lebih banyak aturan yang harus dituruti. Jika ada yang dilanggar, maka tak menutup kemungkinan pegawai tersebut akan dipecat. Hal inilah yang dialami oleh PNS di Rusia, Anna Anufrieva.

Anna Anufrieva diberhentikan dari tugasnya sebagai PNS di Kota Tyumen, Rusia lantaran berpose erotis untuk kompetisi pemilihan model Playmate of the Year Majalah Playboy Rusia. Dirinya bahkan mengunggah foto-foto semi telanjangnya itu di akun Instagram pribadi, @annet_anufrieva.

dilansir  Okezone, Senin (15/7/2019), selain foto yang kontroversial, Anna kerap mengunggah foto yang memperlihatkan gaya penampilannya. Penasaran seperti apa gaya penampilan Anna? Simak ulasan dan rangkuman foto-foto berikut ini:

Pada foto pertama ini memperlihatkan Anna dalam balutan gaun hitam. Dirinya terlihat anggun dengan gaun tersebut meskipun tanpa alas kaki. Rambut sebahunya pun digerai sehingga membuat penampilannya semakin menarik. Belum lagi Anna menyampirkan gaun ke bagian sisi kanan dan kiri sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Kali ini Anna tampak mengenakan blouse panjang berwarna merah. Gaun lengan pendek itu terlihat membuat penampilannya terlihat elegan. Ditambah dengan sentuhan bros di bagian kerah. Selain itu, penataan rambut juga membuat penampilan Anna semakin berkelas.

Selanjutnya di foto ini Anna terlihat mirip seperti anak kecil. Bagaimana tidak, ia mengenakan kaus putih dan rok pendek berwarna biru. Belum lagi dirinya tersenyum menggemaskan sambil menggerai rambut lurus sebahunya.

Dari beberapa unggahan foto di akun Instagram, Anna sepertinya senang berjalan-jalan. Dirinya kerap menyambangi sejumlah tempat. Salah satunya taman bunga yang terlihat di foto ini. Pada saat jalan-jalan ia senang berpakaian kasual. Lihat saja pada foto dirinya hanya mengenakan sweatshirt berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru muda.

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here