Ajang Cito Men’s Fashion Week 2019 Ramaikan Surabaya

0
199

Surabaya, Kabarhit – City of Tomorrow lippo Mall Indonesia bersama dengan New Next Management berkolaborasi menyelenggarakan acara syukuran untuk yang pertama dan ini Perhelatan pertama kalinya di Indonesia timur yaitu CITO MEN’S FASHION WEEK 2019.

Kali ini fashion week yang hadir di Surabaya dengan konsep sebenarnya dan di khususkan untuk kaum pria yang dimana saat ini sedang berkembang.

Fashion Week ini merupakan sebuah perhelatan fashion akbar dimana tempat bertemunya para peminat fashion dengan desainer, brand, buyer serta ajang Fashion dan retail terbaru.

CITO MEN’S FASHION WEEK 2019 (CMFW) ini akan menampilkan karya desainer berupa fashion ready to wear seperti : Fashion Moslem, Ethnic. Urban, Avangrade dll

CMFW nantinya akan bekerja sama dengan Bekraf divisi fashion, selain itu juga CMFW mempertemukan para desainer dengan Produsen Fashion dan Retail yang ada di jawa timur seperti Matahari Dept Store, Triple 3 jean, Emba jean, Precise Shoes, league dan beberapa brand lainya.Cito Men’s Fashion Week ini akan berlangsung pada tanggal 21-25 Agustus 2019 di area exhibitions City of Tomorrow yang akan memperlihatkan puluhan karya designer setiap harinya

Embran Nawawi selaku Ketua Pelaksana dalam Cito Mens Fashion Week menjelaskan bahwa gelaran fashion week kali ini merupakan sebuah kolaborasi pertama dalam memenuhi kebutuhan industrial fashion pria yang telah berkembang saat ini.

Dalam menghadirkan rangkain fashion week yang sesungguhnya kami dari pihak New Next Management menghadirkan sebuah fashion show yang bertemakan Milenial Industrial yang akan mengajak para creator fashion designer untuk bertemu dengan para penikmat fashion.

Kegiatan acara syukuran New Management dihadiri desainer Embran Nawawi , Nungki Jayanti Putri dan Koreografi kani Praya serta indra Irawan selaku marketing Communication Manager City Of Tomorrow lippo mall indonesia serta para Model The Next Management

Andri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here