Babinsa Blega bersama tiga pilar Ingatkan prokes dan ajak warga untuk vaksin

0
33

KABARHIT, BANGKALAN, – Bersama tiga pilar, para Babinsa Koramil 0829/09 melaksanakan kegiatan penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar bertempat di Pasar Blega Kec. Blega Kab. Bangkalan Madura Jatim. Kamis (09/09/2021)

Mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas terutama di tempat-tempat keramaian guna mencegah timbulnya cluster penyebaran baru, para babinsa juga mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi gratis.

Baca Juga :Dandim 0829 Bangkalan pantau pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Al Hikam Burneh

Danramil 0829/09 Blega Kapten Chb Muhammad Tohari mengatakan bahwa “Upaya Satgas dalam penanganan Covid-19, diantaranya penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan, testing, tracing, treatmen, pendampingan dan sosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Blega.” ungkapNya.

“Kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin, mari kita dukung dan sukseskan program Pemerintah yaitu vaksinasi gratis untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh (herd immunity) sehingga dapat tercipta kekebalan secara Komunal.”terangNya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here