Babinsa Koramil Pabean Cantian Dampingan Pembagian Dana BLT dari Pemkot Surabaya

0
35

KABARHIT, SURABAYA – Bertempat Balai RW.03 Jl. KH. M. Mansyur 1 Kel. Nyamplungan Kec. Pabean Cantian dilaksanakan pembagian BLT dari Pemkot Surabaya bagi warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi covid-19 mulai RW.01 s.d RW.12 Kel, Nyamplungan dengan jumlah penerima BLT sebanyak 80 KK untuk nominal @Rp.200.000, Rabu (15/9) siang.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa Kel.Nyamplungan Sertu Darmono dan Serda Ainur, Bhabinkamtibmas Kel. Nyamplungan Aiptu Farid, Kasi Kesra Kel. Nyamplungan Bp.Faruk dan Tim dari Pemkot Surabaya.

Sertu Darmono selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penyebaran Virus Covid-19.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

” Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya “.

Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa ini,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian penyaluran BLT kepada warga berlangsung berjalan dengan tertib, lancar, aman dan terkendali.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here