Bekerja dan Berdoa Koramil Rungkut Tidak Lupa Adakan Kegiatan Yasinan

0
56

KABARHIT, SURABAYA  – Anggota Koramil 0831/05 Rungkut disibukkan oleh berbagai aktifitas masing-masing, mulai Danramil sampai Babinsa terus bekerja sebagai Aparat Komando Kewilayahan, mulai kegiatan komsos, pendampingan Vaksinasi sampai Patroli PPKM, sehingga hal tersebut dibutuhkan tenaga dan fikiran yang ekstra demi suksesnya program maupun nonprogram dari satuan atas, Kamis. (23/09/21)

Danramil beserta anggota lainnya menghentikan aktifitas saat adzan sebagai tanda waktunya sholat dzuhur. Tanpa terkecuali seluruh Babinsa yang sedang berada di wilayah masing-masing kembali ke Koramil untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, dilanjutkan baca surat yasin di Mushola An – nur. Koramil 05/Rungkut secara berjamaah seperti yang sudah dilaksanakan secara rutin.

Baca Juga: Koramil Rungkut Bersama Tiga Pilar Kegiatan Operasi Disiplin Prokes

Kegiatan yasinan setiap hari setelah sholat dhuhur, adalah bentuk kegiatan kerohanian dengan harapan para prajurit Babinsa Koramil 05/Rungkut, selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Danramil 05/Rungkut, Mayor Chb Supriyanto juga menyampaikan kepada anggota, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sehingga kita akan terbiasa bekerja dengan ikhlas, sabar serta disiplin,” pungkas Danramil.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here