Bentuk perhatian Satuan, Secara Simbolis Kasdim 0830/SU Berikan Bantuan Beras

0
33

KABARHIT,SURABAYA –  Sebagai bentuk perhatian Satuan kepada anggota dari Golongan Bintara,Tamtama dan PNS, Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Arh Drs. Adnan dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada anggota, bertempat dilapangan apel Kodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kec. Krembangan, Selasa (28/09/2021) pagi.

Kasdim mengatakan, Sejumlah 55 Paket beras (@ 5 Kg) yang kita begikan sebagai bentuk perhatian Satuan kepada anggota, bantuan beras ini semoga dapat bermanfaat bisa membantu dan menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas.”

Baca Juga : Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Rapat Luar Biasa Pemilihan Ketua Koperasi Baru

“Meskipun saat ini pandemi Covid-19 telah menurun kita jangan sampai lengah, Harus tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan dapat di kendalikan Pandemi, tentunya akan banyak kegiatan yang menanti baik itu program maupun non program,

Kita harus tetap waspada dan jangan sampai lengah setiap aktifitas harus mempedomani peratuan yang ada sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.”pungkasnya.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here