Berkat kejelian Pelatih Persita Tangerang, Persela Lamongan Akhirnya Tumbang

0
72

KABARHIT, BOGOR – Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan keduanya saat menaklukkan Persela Lamongan pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berhasil mencetak satu gol melalui sontekan Rifki Dwi Septiawan pada menit ke 69.

Kunci kemenangan Persita atas Persela dinilai tidak terlepas dari kejelian Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro dalam melakukan pergantian pemain.

Menanggapi hal tersebut, ia mengatakan melatih 30 pemain yang memang dipersiapkan untuk menghadapi situasi pertandingan yang kompetitif.

Sehingga ia sangat yakin pada kemampuan pemain dan merasa cukup puas dengan perfoma yang ditunjukkan Irsyad Maulana dkk.

“Saya melatih 30 pemain, saya akan berusaha memainkan mereka semua melihat situasi dan kondisi yang ada tetapi semestinya hanya memainkan peran mereka saja,” ujar Widodo C Putro.

“Tapi saya berharap mereka meningkatkan kualitas individunya sehingga kami para pelatih juga tidak akan ragu menurunkan mereka. Hampir tiap hari kita sudah tahu kualitasnya, satu posisi begini siapa yang harus diturunkan satu posisi begini siapa yang diturunkan,” imbuhnya.

Kemenangan atas Persela diwarnai dengan kartu merah yang diberikan wasit kepada pemain Persita, Aldi Al Achya pada menit ke 57.

Menanggapi hukuman kartu merah yang diterima pemainnya, Widodo mengaku tidak bisa berkomentar banyak. Ia masih akan melihat lagi rekaman pertandingan apakah layak pemainnya dihadiahi kartu merah atau tidak.

Sumber: LIB2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here