Bersama Forpimka Sukomanunggal Danramil Tandes Distribusikan 461 Paket Sembako

0
41

KABARHIT, SURABAYA – Bertempat di Kantor Kecamatan Sukomanunggal Jl. Simomulyo No. 01 Kel. Simomulyo Kec. Sukomanunggal dilaksanakan kegiatan Apel gabungan 3 pilar dalam rangka Seremonial pembagian 461 paket sembako serentak secara simbolis sesuai anjuran Walikota Surabaya kepada siswa sekolah dan warga yg terdampak Covid-19 di Wil. Kec. Sukomanunggal, Senin (20/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Kapolsek Sukomanunggal Kompol Estija SH, Camat Sukomanunggal Bpk Lakoli S Sos Msi, Kasibangtib Kec. Sukomanunggal, Lurah Se-Kec. Sukomanunggal, Staf Kec Sukomanunggal dan BKO Satgas Linmas Kec. Sukomanunggal

Dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19, hari ini seluruh elemen di kota Surabaya bergerak secara serentak bersama sama menyalurkan bantuan dari Pemkot Surabaya kepada warga terdampak Covid-19 (warga yang berhak menerima).

Baca Juga Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Rapat Luar Biasa Pemilihan Ketua Koperasi Baru

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial secara simbolis ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak covid 19 dan sekaligus untuk dapat di tindak lanjuti dan dilaksanakan di tiap tiap Kelurahan Se-Kec. Sukomanunggal

Semoga upaya pemerintah kota dan kebersamaan dari tiga pilar ini bisa bermanfaat untuk mereka dan dapat menumbuhkan kepedulian warga, saling bergotong royong dalam membantu sesama yang membutuhkan ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tuturnya.

Penyerahan bantuan sosial tersebut hari ini di lakukan secara serentak di Kota Surabaya bersama dengan Muspika – HIPMI Kota Surabaya, diharapkan apa yang diberikan oleh pemerintah dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat kota Surabaya, tutupnya.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here