Bridgestone Luncurkan Produk Baru Khusus Mobil Sport Premium

0
90

TANGERANG, Kabarhit – Produsen ban Bridgestone secara khusus memperkenalkan secara luas produk premium mereka, Potenza S007A, dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) memberi jaminan bahwa Potenza S007A sanggup meningkatkan pengalaman berkendara mobil sport, coupe, hingga sedan sport.

Klaim tersebut berasal dari kemampuan ban ini untuk menjaga kestabilan kendaraan saat bermanuver pada berbagai permukaan jalan, basah maupun kering. Potenza S007A juga sensitif pada berbagai tingkatan grip dan menunjukkan reaksi cepat yang mendukung aksi pengemudi dalam berkendara.

Dukungan optimal pada tipe kendaraan premium dan sport dari Potenza S007A berasal dari penerapan tiga fitur kunci pada produk tersebut. Yakni bahan baku komponen, struktur ban, hingga rancangan bentuknya. Penerapan bahan baku dengan Kevlar Flipper dan Hybrid Spiral dengan kekakuan tinggi memperkuat bagian dalam dan mencegah gerakan berlebihhan.

Struktur pada ban juga dioptimasikan dengan kombinasi Multi round Block dan Crown Shape sehingga tekanan kontak lebih tinggi menghasilkan cengkeraman baik saat mengerem. Tekanan kontak yang seragam dapat juga memperpanjang umur penggunaan ban. Hal tersebut juga diperoleh dari penggunaan sipes dengan bentuk huruf M 3 dimensi.

Rancangan setiap sipe itu digunakan untuk mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban tengah bergerak. “Harapannya dengan penerapan fitur teknologi ini dapat memenuhi harapan pemilik mobil sport premium terhadap performa mobil mereka,” ujar Direktur Pemasaran PT BSIN, Yuichi Asaoka.

 

oknws

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here