Brigjen TNI Sugiyono Kunjungi Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

0
61

KABARHIT, SURABAYA – Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur. kolonel Inf Agus Faridianto, menerima kunjungan. Waaster Kasad, Bidang Rencana dan Puanter. Brigjen TNI Sugiyono dan. Pabandya – 3/Binturjuk Sterad. Letkol Arh Mohammad Ufiz. S. I. P, M.I.Pol berserta tim, bertempat di Ruang Data Makodim, Jl, Mulyorejo Indah 1, No. 4, Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Jumat. (24/09/21)

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan (Paparan), tentang beberapa kegiatan Program Binter yang telah dilaksanakan oleh wilayah jajaran Kodim 0831/ST, salah satunya adalah mengenai penanganan Covid-19.

“Kami Kodim Tipe A 0831/ST, selain melaksanakan Binter sebagai tugas pokok, kami juga mempunyai tugas yang kami bersama Tiga Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas,serta Forkopimca) laksanakan yaitu penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan penangganan Covid – 19 serta kegiatan operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan.

Baca Juga : Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Pembinaan Tata Ruang Ta 2021

“kami juga berkewajiban untuk senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan (Kamtibmas) bagi masyarakat khususnya di Kota Surabaya,” Ucap Dandim

Lanjut. Saat ini Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, adalah merupakan Komando kewilayahan di mana membawahi, Tujuh Koramil, 10 Kecamatan serta 54, Kelurahan.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Waaster Kasad. Brigjen TNI Sugiyono mengatakan. Agenda kunjungan kerja saat ini adalah sebagai controling, dimana dalam fungsi utama TNI AD, juga melakukan pengawasan dan fugsi dalam bidang teritorial.

kedatangan saya ke Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, ingin melihat program-program dari Angkatan Darat, khususnya dalam bidang teritorial sudah dilaksanakan apa belum.

Sejalan dengan fungsinya,Khususnya bagi wilayah Kodim yang mempunyai wilayah teritorial serta pembinaan teritorial diwilayah, “Ucap Waaster Kasad.

Dalam kegiatan kunjungan. Waaster Kasad tampak hadir diantaranya, Asters Kodam V/Brawijaya, Kasrem 084/Bj, Kasdim serta para perwira jajaran Kodim. (pen 31)

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here