Dandim Surabaya Utara Buka Pembekalan Mobile Training Team (MTT)

0
57

KABARHIT, SURABAYA – Dandim 0830 Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. Pimpin pembukaan Mobile Training Team (MTT) Danramil dan Babinsa jajaran TNI AD tahun 2021 di Aula Makodim Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kec. Krembangan, Senin (15/11).

Diselenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk memberi bekal Kemampuan Pengetahuan dan Keterampilan kepada para Danramil dan Babinsa, dengan harapan seluruh Apkowil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara menjadi sosok prajurit yang humanis dan dekat dengan rakyat.

Program Mobile Training Team (MTT) diselenggarakan beberapa hari kedepan, Para peserta akan menerima Pembekalan materi teritorial, Selain berupa teori dan materi juga di aplikasikan dengan praktek di lapangan.

Dalam sambutannya, bahwa dengan diadakan Program Mobile Training Team (MTT) dapat meningkatkan ilmu dan pemahaman para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorialnya.

“Danramil dan Babinsa mempunyai tanggung jawab besar sebagai aparat teritorial yang dituntut harus mumpuni disegala bidang serta mampu memberikan bimbingan dalam kesejahteraan wilayah dan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam konteks pertahanan negara.” tuturnya.

Saat ini kita masih dihadapkan pada permasalahan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, oleh karena itu perlu saya tekankan pada kesempatan kali ini agar patuhi Prokes Covid-19 secara ketat, Jangan lengah sehingga lalai dan abai dalam melaksanakan semua ketentuan ketentuan dalam Prokes Covid-19. Selama Kegiatan MTT Cegah Diri Dari Kemungkinan Tertular Covid 19, tetap disiplin dan konsisten dalam menerapkan Prokes, pungkasnya.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here