Dapat Dukungan Emil Dardak, Bistar Lebih Optimis Melangkah

avatar kabarhit.com

Kabarhit.com - Pada 14-15 September 2019, Bistar hadir sebagai sponsor utama di gelaran Jazz Traffic Festival 2019. Di sela perhelatan hari kedua, founder Bistar Hasyim Muhammad dan Miftachul Amin, mendapat kesempatan berbincang dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Emil mampir di Bistar Lounge, selepas duet bersama Andien di Bistar Main Stage, membawakan lagu OST film Aladdin A Whole New World.

Baca Juga: Resmikan GRIT ITS, Wagub Emil Harap Jadi Wisata Edukasi

Saya bangga sekali ada aplikasi dari Jawa Timur yang mentas. Tantangannya sekarang adalah harus tetap survive, dan harus terus melakukan penyempurnaan, ungkapan

Emil juga menyatakan memahami beda Bistar dengan aplikasi transportasi online yang sudah ada. Karena Bistar dikembangkan berdasar prinsip ride sharing. Sehingga, dalam aktivitas keseharian, saat perjalanan, seseorang bisa sembari berbagi tumpangan.

Lebih lanjut,  Emil menyatakan bahwa sharing economy ala Bistar ini merupakan business model yang unik. Kalau saya mau pergi ke kantor, terus tidak ada orang yang sejalan, lalu saya tidak ambil (penumpang), tidak apa-apa. Atau saya mau pricing lebih kompetitif. Ini (lokasi tujuan penumpang) benar-benar sebelah gedung saya nih, saya murahin, itu terserah. Jadi ini fitur yang menarik, jelasnya.

Baca Juga: Buka Porseni IGTKI Jatim XIV, Wagub Emil Harap Jadi Wadah Olah Rasa

Pada kesempatan yang sama, Emil Dardak juga menyatakan mendukung pengembangan ekosistem startup di Jawa Timur. Baginya, startup harus terus melakukan continuous improvement dan meningkatkan customer satisfaction.

Pada aplikasi semacam Bistar, customer-nya ada dua; sebagai penumpang maupun sebagai driver.

Baca Juga: Memasuki Next Normal, Emil Dardak Ajak Media Outdoor Advertisement Adaptasi Fitur Digital

Ini harus diperhatikan dua-duanya. Barulah kemudian mikir revenue dan sebagainya. Bangun credibility, wani Rek! tutupnya.

Andri

Editor : deni