Persit Koorcab Rem 084 Gelar Olahraga Bersama

0
Persit

Surabaya, Nawacita – Sempitnya ruang publik dan dibarengi pandemi covid-19 telah banyak menyita waktu kebersamaan, salah satu upaya yang dapat dilakukan tanpa menurunkan protocol kesehatan yang ada serta guna meningkatkan kebugaran dan imun tubuh yakni dengan melaksanakan olah raga baik secara mandiri maupun bersama dibarengi dengan prosedur physical distancing.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya, Ny. Tutik Herman didampingi Wakil Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya, Anggota TNI dan ASN Makorem 084/Bhaskara Jaya mengikuti olahraga pagi bersama, bertempat di Lapangan Makorem 084/BJ, Selasa (8/12/2020)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini berlangsung dengan lancar. Dipandu instruktur seluruh anggota Persit, TNI dan ASN Makorem mengikuti gerakan dengan penuh semangat dan energik.

Di sela-sela kegiatan Istri Danrem 084/BJ ini menyampaikan perubahan iklim dan cuaca yang semakin sulit diprediksi dewasa ini, turut berperan dalam menentukan kerentanan manusia terhadap berbagai gangguan kesehatan.

Di sisi yang lain, semakin sempitnya ruang publik yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga, serta dinamika kehidupan sosial masyarakat, cenderung semakin menurunkan budaya olah raga di tengah-tengah masyarakat.

“Kebersamaan yang kita bangun melalui kegiatan olah raga bersama ini, tentu dapat membawa dampak semakin eratnya tali silaturahmi diantara kita, serta mampu menjadikan organisasi Persit semakin matang dalam mendukung tugas-tugas Suami demi kejayaan bangsa dan negara tercinta,” Tegas Ny. Tutik Herman.

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here