Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Sosial Beras dan Masker

avatar kabarhit.com

KABARHIT, SURABAYA - Mengingat kasus covid 19 saat ini mengalami lonjakan, maka Korem 084/BJ bersama Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI, menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Penyerahan Bantuan beras dan Masker secara simbolis bertempat di lapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani ,Wonocolo Surabaya. Kamis(29-07-2021)

Selaku Irup, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dalam apel gelar pasukan ini juga dihadiri Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Surabaya ,para Kasi Kasrem 084/BJ dan Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Bapak Valentino serta Babinsa Kodim jajaran Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Baca Juga: Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) Gandeng Korem 084/BJ Selenggarakan Pelatihan Dasar Bela Negara

Dalam amanatnya Danrem 084/BJ mengucapkan," Banyak banyak terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi dan pengusaha peduli NKRI atas kepeduliannya tanpa memandang suku, ras dan agama, melainkan hanya untuk kemanusiaan.

Baca Juga: Jelang Kehadiran RI 2 di Wilayahnya, Korem 084/BJ Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Lebih lanjut, agar tidak menimbulkan kerumunan Danrem 084/BJ mengatakan, kalau pembagian bantuan dilakukan oleh Babinsa yang akan mengantar dari pintu ke pintu agar tepat sasaran.

Selaku aparatur negara yang diberi wewenang untuk mendisiplinkan warga, Danrem berharap agar kasus penyebaran covid 19 bisa dikendalikan dengan memberikan contoh dan ketauladanan dari apartur dan selanjutnya diterapkan kepada masyarakatimbuhnya.

Baca Juga: Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022

And

Editor : deni