Kapten Czi Dwi Purwanto Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Serma Nawawi

0

KABARHIT, PAMEKASAN – Kapten Czi Dwi Purwanto mewakili Komandan Kodim 0826 Pamekasan pimpin upacara pemakaman Almarhum Serma Nawawi anggota Kodim 1202 Singkawang di Pemakaman TPU Bujuk Empak Desa Angsanah Kec. Palengaan, Kamis (29/07/2021).

Sebagai penghormatan terakhir kepada Serma Nawawi Kapten Czi Dwi Purwanto bersama anggota Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan upacara pemakaman secara meliter di TPU Bujuk Empak Desa Angsanah Kec. Palengaan Kab. Pamekasan.

Dalam sambutannya Kapten Dwi menyampaikan, ” Pada kesempatan ini yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama yang hadir disini, kepada keluarga almarhum kami ucapkan ikut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhaum. Selanjutnya mohon kepada hadirin untuk bersama-sama berdo’a kehadirat tuhan yang maha kuasa, semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan dapat diterima semua amal bhaktinya serta arwahnya dapat ditempatkan disisi tuhan yang maha mulia,”

“Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, saya mengharapkan agar dapat menerima cobaan ini dengan tabah dan tawakal serta ihklas.”

Diketahui Almarhum Serma Nawawi merupakan anggota Koramil 1202/08 Dim 1202 Singkawang Kodam Tanjungpura meninggal dunia karena sakit, Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang putri.

Proses pemakaman tetap diberlakukan protokol kesehatan bagi warga yang ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terahirnya.

Hadir dalam upacara pemakaman Kapten Czi Dwi Purwanto, Kapten Cba Benny Purwanto, Letda Inf Asnan, Toga dan Tomas Desa Angsanah serta keluarga dari almarhum.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here