Besok, Kecamatan Asemrowo Gandeng PD MIO Surabaya Gelar Pelaksanaan Vaksinasi Astrazaneca Dosis Tahap Dua

avatar kabarhit.com

KABARHIT, SURABAYA - Besok pagi, Kecamatan Asemrowo  akan laksanakan vaksinasi massal Astrazaneca dosis tahap kedua untuk warga asemrowo yang belum melaksanakan vaksin dosis tahap dua, Pada kegiatan juga  mengandeng PD MIO Surabaya

Sebelumnya warga Asemrowo sudah melaksanakan vaksin Astrazeneca dosis tahap pertama di Puskesmas Asemrowo, pelaksanaan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Futsal, kamis pagi besok, tgl 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kecamatan Asemrowo Berjalan Aman dan Lancar

Bambang Udi Ukoro selaku Camat Asemrowo menyampaikan, Kegiatan serbuan vaksinasi besok akan diadakan mulai pukul 7 Pagi, dan itu hanya untuk 918 warga Asemrowo saja yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap pertama di Puskesmas Asemrowo.

"Harapan kami dengan kegiatan serbuan vaksinasi besok ini dilapangan Futsal kecamatan Asemrowo bisa berlangsung dengan tertib dan lancar." ungkap Bambang,saat di ruang kerjanya, Rabu, 11 Agustus 2021.

Di tambahkan, agar pelaksanaan itu juga bisa memenuhi target, data yang sudah ada di Kecamatan atau Puskemas Asmerowo.

" Untuk target, Bambang Udi Ukoro mengatakan targetnya ada 918 Orang, yang akan dilaksanakan besok, tahap kedua." tambahnya.

Baca Juga: Tiga Pilar Bangkalan Gelar Serbuan Vaksinasi Gratis.

Syarat yang harus dibawah besok, Pertama harus membawa Foto copy KTP, kedua membawa bukti vaksin pertama, ketiga,  membawa Bolpoint masing masing untuk pengisian form, serta membawa undangan yang telah di edaran oleh Puskemas Asemrowo." tuturnya

kemudian untuk mekanismenya besok, kita akan mengatur jadwal jam, hal itu untuk menghindari kerumunan massa dan mengantisipasi warga yang hadir di lokasi pelaksanaan Vaksin., agar pelaksanaan vaksin Astrazaneca dosis tahap kedua secara berkesinambungan mengalir tidak ada kerumunan.

" Jadi pengaturan ini harapannya, dengan jumlah cukup besar untuk di tempat lapangan Futsal yang akan kita laksanakan besok itu supaya warga bisa tertib dan melaksanakan Vaksin dengan tidak terganggu dengan lainya." tutupnya.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional (HAN) 2019, kecamatan Asemrowo Gelar Lomba Permainan Tradisional

and

Editor : deni