Kapolri Resmi Izinkan Liga 1 dan 2 Bergulir

0

KABARHIT, SURABAYA – Senin, 23 Agustus 2021, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi mengizinkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 bergulir pada Jumat (27 Agustus 2021).

Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk semua pecinta sepakbola Indonesia. Kabar itu disampaikan Kapolri dalam siaran pers di Mabes Polri, Senin (23 Agustus 2021).

Dalam agenda tersebut hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Baca Juga : Kapolri Pastikan Vaksinasi untuk Buruh Bakal Dipercepat Hingga Akhir Agustus

“Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut,” ujar Kapolri, dilansir dari tayangan TV Polri Presisi Petang, Senin (23 Agustus 2021).

“Dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat,” tutur Kapolri menegaskan.

“Karna itu sepakat dan disetujui PSSI, para pemilik klub Liga 1 dan 2 disepakati juga rekan-rekan suporter bola untuk penyelenggaraan kita kawal dilaksanakan tanpa penonton,”sambung Kapolri.

“Dan pelaksanaan dilaksanakan dengan penegakan prokes secara ketat terhadap pemain, oficial, giat pertandingan harus dua kali vaksin,” tutup Kapolri.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here