Ditjen ILMATE- Kementerian Perindustrian Tinjau Area GIIAS 2022 Surabaya

0

SURABAYA, KABARHIT 14 September 2022 – Perhelatan GIIAS Surabaya 2022 telah resmi dibuka oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier yang mewakili Menteri Perindustrian Republik Indonesia serta didampingi oleh Gubernur Jawa Timur  yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan, dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendra Sugiatno.

Setelah seremonial pembukaan pameran GIIAS Surabaya 2022, para pejabat pembuka melakukan tinjauan ke area pameran. Terlihat para pejabat pembuka antusias dengan hadirnya teknologi terkini dari produk otomotif Indonesia. Dirjen ILMATE juga tampak mencoba beberapa produk secara langsung yang ditampilkan pada ajang GIIAS Surabaya.

Baca Juga :  Ada Promo Menarik dari 9 Heaven Karaoke & Resto di Hari Valentine's

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway.

Baca Juga : HUT Polwan ke-74, Gelar Seminar Nasional Kesetaraan Gender di Surabaya

GIIAS Surabaya 2022 akan hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Harlah 1 Abad NU

(and/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here