Ini Perlengkapan Bayi Harus dimiliki Ibu Baru.

0
Anak
Mothercare Animal Friends Sleepsuits

KABARHIT, JAKARTA – 18 Juni 2020 – Sebagai penyedia perlengkapan Ibu hamil dan anak, Mothercare memiliki 4 kategori perlengkapan yang harus dimiliki oleh Ibu baru dan anak untuk memudahkan Ibu merawat sang buah hati tercinta dengan nyaman.

Sekarang saat yang tepat untuk berbelanja perlengkapan untuk Ibu dan anak, karena Mothercare kembali mengadakan Seasonal Savers.

Potongan harga hingga 50% yang dimulai pada tanggal 18 Juni – 12 Juli 2020.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan,

”Memiliki anak untuk pertama kalinya adalah pengalaman berharga dan tak terlupakan yang mengubah hidup orangtua khususnya Ibu. dan Mothercare merupakan teman setia para Ibu.

Semua kebutuhan yang Ibu dan anak perlukan tersedia di Mothercare karena sudah menjadi tugas kami mempermudah Ibu menjalani hari-harinya.

Dipertengahan tahun 2020 ini, Mothercare kembali memberikan kejutan dengan mengadakan Seasonal Savers dengan potongan harga hingga 50%”.

Perlengkapan Ibu Baru

4 kategori perlengkapan harus dimiliki Ibu baru

1. Perlengkapan tidur anak
Saat bayi tidur, tempat dan pakaian yang nyaman diperlukan agar anak dapat tidur lebih nyenyak.

Sleepsuit yang merupakan baju tidur yang tertutup hingga kaki, swaddle blanket yang merupakan kain bedong yang membantu bayi merasa aman.

Tempat tidur bayi dengan rangka yang kuat dan kasur yang empuk dan baby bouncer merupakan kursi goyang

berdiri bebas yang memungkinkan bayi duduk dengan semi berbaring yang juga memiliki efek menenangkan

2. Perlengkapan menyusui breastpump, breast pad, tempat penyimpanan susu bisa dalam botol atau breastmilk storage bag dan khusus untuk ibu bekerja harus memiliki cooler bag untuk menyimpan susu. Nipple cream juga perlu disiapkan di rumah.

Untuk menyusui lebih nyaman dan membuat ibu tidak merasa pegal, nursing pillow juga bisa dijadikan opsi. idelanya agar tubuh dan kepala bayi Anda diposisikan pada ketinggian yang sama dengan puting.

3. Bepergian dengan bayi
Bepergian dengan bayi membutuhkan banyak perlengkapan seperti Baby carrier atau gendongan dapat mempermudah ibu untuk beraktivitas dan juga mendukung postur alami bayi.

Pengunaan car seat memang belum begitu popular di Indonesia dan ini yang harus kita ubah. Sebuah penelitian yang diterbitkan di Pediatrics, menunjukkan untuk anak-anak baru lahir hingga 3 tahun, duduk di kursi belakang tengah adalah 43% lebih aman dibandingkan duduk di samping di belakang.

Pastikan pula car seat menghadap ke depan bukan ke belakang. Saat ini sudah banyak kereta dorong yang dapat digunakan sejak baru lahir hingga anak berusia 3 – 4 tahun disesuaikan dengan berat badan mereka.

Pilihlah tas penyimpanan yang memiliki banyak ruang seperti saku yang cukup besar untuk membawa semua kebutuhan bayi.

4. Kebersihan
Tisu basah multiguna Momami Baby Wipes, tanpa alkohol dan bebas paraben yang aman untuk kulit bayi.

Membersihkan botol dan peralatan bayi lainnya menggunakan sterilizer, proses sterilisasi membantu mencegah penyebaran bakteri saat menyusui bayi Anda.

Gunakan baby tub atau bak mandi bayi saat memandikan agar dapat membersihkan bayi pada ketinggian yang nyaman bagi orangtua dan memungkinkan mereka melakukan kontrol lebih besar terhadap bayi yang belum bisa menopang kepala mereka sendiri dan belum bisa duduk.

www.mothercare.co.id ataupun berbelanja melalui nomor whatsapp +622129181155

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here