Inilah Villain Utama Dalam Serial Batwoman

0
96

Kabarhit – Sebuah poster baru untuk serial Batwoman telah dirilis untuk memperkenalkan Rachel Skarsten sebagai Alice, penjahat utama serial tersebut.

Alice, atau Red Alice, adalah pemimpin Wonderland Gang, organisasi kriminal bertema Lewis Carroll, yang masing-masing anggotanya bertopeng sebagai karakter dari buku-buku karya pengarang tersebut. Dia adalah seorang wanita menark namun gila, dia mungkin dapat melambangkan sosok Joker untuk bagi Batwoman. Dia sangat berambisi dalam misi balas dendam pribadi terhadap salah satu karakter utama pertunjukan dan melaksanakan misi pribadinya untuk mengubah Gotham menjadi kota yang penuh kekacauan. Terlepas dari kegilaannya, ia adalah seorang ahli dalam memanipulasi orang-orang dan mampu mengimbangi Batwoman dalam perkelahian fisik.

Penjahat yang beroperasi di berbagai tingkat kegilaan sering kali merupakan jenis paling berbahaya yang bisa dihadapi para superhero, karena ketidakpastian dan ketidakmampuan mereka untuk dipertimbangkan. Dia akan membuktikan menjadi lebih licin karena dendam yang disebutkan di atas yang dalam sejarah komiknya mungkin adalah ayah Batwoman, pensiunan kolonel tentara dan manajer keamanan swasta Jacob Kane. Tampilan Alice modern dan sehari-hari pada poster menunjukkan bahwa ia dapat mengoperasikan identitas sipil dengan perusahaan kriminalnya

Batwoman dibintangi oleh Ruby Rose sebagai Kate Kane/Batwoman, Meagan Tandy (Teen Wolf) sebagai Sophie Moore, Camrus Johnson (Luke Cage) sebagai Luke Fox dan Nicole Kang (You) sebagai Mary Hamilton serta Dougray Scott sebagai Jacob Kane.

Seri ini merupakan serial live action superhero pertama yang menampilkan karakter gay sebagai tokoh utamanya. Kisah serial ini berpusat pada Kate Kane (Rose) yang berpatroli di jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan dan sangat terlatih dengan prima untuk melawan bangkitnya para kriminal kota Gotham. Di kota yang sangat membutuhkan pahlawan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham.

Karakter ini melakukan debut perdana dengan penampilannya di crossover Elseworld Arrowverse akhir tahun lalu. Episode perdana/pilot akan diarahkan oleh alumnus The Flash, David Nutter.

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here