Jalan Sehat dan Senam Aerobic Puncak Kegiatan HUT 10 Nasdem Surabaya

0
42

KABARHIT, SURABAYA – Rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di Surabaya di tutup dengan menggelar jalan sehat dan senam aerobic.

Acara yang di ikuti para kader Partai Nasdem surabaya diselenggarakan di Sekretariat Kantor DPD NasDem Surabaya jalan Arjuno, Hari ini, Minggu 14 November 2021

Di tengah kegiatan sebelum pembagian Doorprize ada hiburan musik dan seluruh kader Berdendang dan berjoget diiringi musik kontemporer, suasana terlihat sukacita dan penuh kemesraan.

Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simanggusong menjelaskan bahwa, hari ini adalah penutup rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 10 Partai NasDem di Surabaya.

Selain jalan sehat dan senam, kata Robert, hari ini juga dilakukan pengumuman lomba-lomba dan penyerahan hadiah. Yakni lomba membuat tumpeng dan menghias kantor DPC bertema HUT ke 10 Partai NasDem.

” Hari ini, hadir sekitar 200 orang pengurus DPD NasDem dan pengurusi 31 Kecamatan. Tentunya dengan protokol yang ketat, sesuai assesment dari satgas Covid Surabaya, ” Terangnya.

Sebelum ini, Robert juga menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan NasDem Surabaya, termasuk memberikan papan karangan bunga kepada 19 Rumah sakit di Surabaya tepat di hari Pahlawan 10 November.

” Ini adalah bentuk penghargaan partai NasDem kepada para Nakes (Tenaga Kesehatan, red) yang merupakan Pahlawan Covid-19, ” Ungkap Robert.

Tanggal 11 lalu, kegiatan juga dilakukan di kantor DPD sembari nobar (nonton bareng, red) perayaan inti dari DPP NasDem sekaligus mendengar arahan Ketum Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo. Kemudian, malamnya diteruskan dengan gelaran Sholawatan.

Kedepan, Ketua DPD Surabaya ini mengaku akan mulai mempersiapkan langkah-langkah persiapan untuk Pemilu serentak 2024, termasuk melakukan penjaringan Calon Legislatif supaya dapat segera bersosialisasi.

Terkait ini semua, khusus kepada para pengurus, kader dan simpatisan partai NasDem di Surabaya, Robert mengajak untuk lebih masif bersama-sama membangun partai NasDem sesuai moto ” Bersatu, Berjuang, Menang.

” Kalau kalian benar-benar mencintai NasDem, mari kita bangun bersama-sama sesuai moto partai, supaya target 10 kursi DPRD Surabaya partai NasDem dapat tercapai, ” Tandasnya.(*)

Dn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here