Kapten Liverpool Kenang Momen Satu Tim Dengan Sterling

0
Kapten Liverpool

KABARHIT – Kapten Liverpool , Jordan Henderson baru-baru ini berbicara tentang mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling bergabung dengan Liverpool pada 2010, meninggalkan QPR saat masih remaja, sang pemain membuat terobosan masuk ke tim utama ketika usianya baru 18 tahun.

Namun, pria asal Inggris itu membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Manchester City pada 2015.

Henderson percaya bahwa perjalanan Sterling hingga menjadi pemain saat ini sangatlah luar biasa. Dia juga menambahkan bahwa pemain keturunan Jamaika itu belum mencapai potensi sepenuhnya dan bisa masih lebih baik lagi.

Henderson mengatakan pada podcast Rio Ferdinand: “Raheem (Sterling), saya melihatnya di awal perjalanannya dan, itu luar biasa, sampai sekarang baginya. Saya yakin dia masih bisa meningkat dan menjadi lebih baik lagi, jadi saya senang melihat apa yang akan datang darinya.”

Di Liverpool, Sterling mencetak 23 gol dan memberikan 25 assist selama 129 penampilan. Di Manchester City, ia telah mencetak 89 gol dan memberikan 72 assist dalam 230 penampilan.

Sterling memenangkan segalanya bersama Manchester City di kompetisi domestik, ia memenangkan Liga Premier, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Satu-satunya trofi yang belum dimenangkan Sterling di level klub adalah Liga Champions UEFA, trofi yang justru sudah dimenangkan Henderson pada musim lalu, ketika kapten Liverpool memimpin timnya mengalahkan Tottenham di partai final Liga Champions 2018/19.

Sumber: Liga Indonesia

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here