Kasrem 084/Bhaskara Jaya Tinjau Lokasi Giat Fisik TMMD Ke 111 di Desa Siwalan

0
55

KABARHIT, GRESIK – TMMD Ke- 111 TA.2021 Kodim 0817/Gresik “TMMD Wujud Sinegi Membangun Negeri” dilaksanakan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dengan tujuan membangun kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang tangguh melalui TMMD, Minggu (11/7/2021).

Selaku Komadan Korem 084/BJ yang diwakili oleh Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan. S. Sos menyampaikan bahwa dari Komandan Korem 084/BJ, mengucapkan terimakasih kepada Pemda dan khususnya Kepala Desa Siwalan yang sudah memberikan pelayanan dan mendukung penuh kegiatan TMMD ke 111 ini dengan harapan bisa berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu TMMD ini, akan tetapi beliau tidak bisa hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga kami mewakili beliau.

Kami kesini dalam rangka peninjauan sasaran TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 0817/Gresik dengan sasaran fisik berupa pengerasan jalan desa 200 M, pavingisasi dusun pancaran 115 M, pavingisasi dusun bejan 617 M, TPT jalan desa 113 M, TPT Sungai Tretek 150 M, PJU 41 titik, RTLH 13 rumah.

Lanjutnya, Alhamdulilah kita melihat ke lokasi dan sudah tembus lokasi terahkir dan saya katakan sasaran fisik sudah hampir mencapai 100 persen, dengan harapan sampai tanggal 14 juli sebagai batas TMMD bisa kita laksanakan dengan baik.

Kemudian saya juga berharap masyarakat ikut berpartisipasi khususnya Pemerintah Daerah, TNI kan hanya membantu saja, harapnya Pemda lebih memaksimalkan lagi kalau TNI biasa seperti ini ,jadi Pemda lebih memaksimalkan perannya apa yang menjadi kendala disini bisa kita eleminer sekecil mungkin, sehingga tidak cuma hanya pencapaian tapi kualitas bisa tercapai dengan maksimal” harapnya.

“Ditambahkan Kasrem 084/BJ, saya yakin Satgas TNI bisa melaksanakan tugas dengan baik, dengan harapan mudah mudahan mereka tetap sehat sampai dengan batas tercapainya pelaksanaan ini, sehingga apa yang menjadi batas kemapuan kita, kemudian kendala kita dan kemapuan termasuk dukungan yang ada bisa kita maksimalkan”.

Itu yang perlu saya sampaikan sebagai Kasrem 084/BJ berharap bukan hanya TNI, Pemda masyarakat dan elemen lain ikut berpartisipasi membangun wilayah ini, karena biar bagaimana pun juga kita harus angkat derajatnya lebih terhormat lagi. Tandasnya.

Ditempat sama Kepala Desa Siwalan Mokh. Suhartomo mengucapkam banyak terimakasih kepada Satgas TMMD ke 111 yang sudah bersedia membangun Desa ini dan Alhamdulillah jalàn sudah tembus, dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah.

Sementara itu Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan. S. Sos didampingi Kasdim 084/BJ bersama rombongan, Pasi Ter Kodim 0817/Gresik, Danramil 0817/14Panceng dan Kepala Desa Siwalan dan beberapa Anggota Satgas TMMD ke 111 meninjua langsung lokasi sasaran fisik

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here