Ketua Fraksi PAN-PPP Hamka Mujiadi Salam Berpulang, DPD PAN kota Surabaya Berduka.

0
85
Foto Semasa Hidup Hamka Mujiadi Salam anggota Komisi B DPRD kota Surabaya

KABARHIT, SURABAYA, Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Surabaya kembali lagi, kabar duka tersebut  berasal dari ketua Fraksi PAN-PPP, Hamka Mujiadi Salam yang berpulang ke hadirat Allah SWT.

Beliau meninggal Pada dini hari tadi, Sabtu 31 Juli 2021 WIB di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, menurut informasi Beliau dimakamkan di Pemakaman umum khusus Covid Babat jerawat Surabaya.

Anggota komisi B yang berangkat dari dapil Surabaya 1 ini dikenal tegas dan bicara seperlunya dalam kesehariannya di kantor Dewan Yos Sudarso.

Hamka sapaan wakil ketua DPD PAN kota Surabaya di struktural kepartaian partai berlambang matahari ini juga dikenal sebagai sosok yang loyal dan suka membantu para kader.

Rekan satu fraksi, Ghofar Ismail anggota komisi A mengaku menyerahkan semuanya kehadirat Allah SWT, mendengar kabar duka ini sebab sebelumnya, bersama seluruh kader se-Surabaya telah menggelar doa bersama atas kondisi almarhum.

” Kami di fraksi PAN hanya bisa memohonkan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak apabila di masa hidup almarhum berbuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Baik dalam menjalankan tugasnya, maupun dalam tingkah laku sehari-hari. Semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan, ” ucapnya.

Sementara itu, Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya mengatakan, hari ini, DPRD Surabaya juga berduka atas meninggalnya Hamka Mudjiadi Salam, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, yang juga Ketua Fraksi PAN-PPP Tak hanya itu, berita duka juga menyelimuti keluarga Bambang DH, Walikota Surabaya 2002-2010, dan Dyah Katarina anggota Fraksi PDI Perjuangan, atas berpulangnya putra tercinta Akbar Bram Mahaputra

“Pagi ini kami juga dikejutkan atas berpulangnya Mas Akbar Bram Mahaputra, putera tercinta Bapak Bambang DH-Ibu Dyah Katarina” ucap Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya

“Doa terbaik dari kami, keluarga besar DPRD Kota Surabaya dan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya, mengiringi kepergian almarhum Pak Hamka dan Mas Bram ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya

“Diterima seluruh amal, ibadah dan kebaikan kedua almarhum semasa di dunia

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Adi menyampaikan, “Kami mendoakan untuk keluarga Bambang DH-Ibu Dyah Katarina, serta keluarga Bapak Hamka Mudjiadi Salam, semoga Tuhan menganugerahkan kesabaran, kekuatan dan keikhlasan,” tandasnya

Diakhir paparanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini menuturkan “Selamat jalan Pak Hamka

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here