Klopp Mengungkapkan Penyebab kekalahan 1-2 Timnya Dari Sevilla

0
142

Kabarhit – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mengungkap penyebab kekalahan 1-2 timnya dari Sevilla dalam pertandingan uji coba di Fenwary Park, Boston, AS, Senin (22/7). / 2019), WIB. Klopp merasa bahwa perbedaan kualitas pemain adalah salah satu penyebab The Reds – julukan Liverpool – dikalahkan oleh Sevilla.

Dalam pertandingan, Liverpool tidak jatuh dengan tim terbaik, terutama di barisan depan. Karena trio garis depan Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane masih berlibur setelah membela tim nasional masing-masing.

Sevilla menunjukkan hal berbeda dengan tim terbaik. Pelatih baru Sevilla, Julen Lopetegui, dapat menjatuhkan semua pemain terbaiknya. Dari Sergio Rico, Sergio Reguilon, Ever Banega, Lucas Ocampos ke Luuk de Jong.

Meski demikian, Liverpool bisa melawan Los Nervionenses – julukan Liverpool. Jelas, Liverpool hampir menahan Sevilla dengan skor 1-1. Sevilla, yang memimpin Nolito pada menit ke-37, ditandingi oleh Liverpool berkat gol Divock Origi ketika babak pertama berlangsung satu menit.

Hanya Liverpool yang absen di menit-menit akhir pertandingan setelah Alejandro Pozzo (Sevilla) menang di menit ke-90 dan menang 1 banding 2 atas Liverpool. Lalu Kamis, 25 Juli 2019, Liverpool akan menghadapi Sporting Lisbon di Yankee Stadium.

“Saya tahu betapa sulitnya ini karena kami kehilangan banyak pemain lini depan dan dua orang di tengah lapangan, yang sangat penting bagi kami.” Kami membawa sejumlah pemain muda yang menjadi yang pertama untuk mengalami pelatihan dengan tim senior, sementara Sevilla telah jatuh dengan semua pemain terbaik, “kata Klopp, mengutip situs resmi Liverpool, Senin (22/07/2019).

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here