Kodim 0826 Pamekasan Kembali Gelar Kegiatan Vaksinasi Masal Di Kantor LDII Desa Ceguk

0
23

KABARHIT, PAMEKASAN – Kodim 0826 Pamekasan kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 untuk masyarakat Desa Ceguk yang di selengarakan di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Ceguk,Selasa  (28/09/2021).

Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang ada di kantor LDII di Desa Ceguk.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua LDII Desa Ceguk serta  unsur khususnya masyarakat Desa Ceguk yang turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal, dan terus berupaya dalam percepatan pelaksanaan program vaksinasi.

Baca Juga : TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Permudah Mobilitas Warga

Kasdim juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, memakai masker, serta jaga jarak walaupun sudah melaksanakan vaksin.

Selain itu juga mengapresiasi atas animo masyarakat desa ceguk yang cukup tinggi untuk vaksin, sehingga bisa menjadi contoh untuk desa-desa yang lainnya.

“Vaksinansi massal ini kita bagi untuk tahap yang pertama untuk 100 orang dan vaksin tahap kedua atau suntikan kedua kita bagikan untuk 80 orang,” ujarnya

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here