Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Rapat Luar Biasa Pemilihan Ketua Koperasi Baru

0
48

KABARHIT, SURABAYA – Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan, Primer Koperasi Kartika Sejahtera Abadi melaksanakan rapat anggota luar biasa di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik Gadukan Timur No.52, Perak Barat Kec. Krembangan, Jumat (03/09/2021) pagi. tersebut dibuka oleh Kepala Staf Kodim Letkol Arh Drs. Adnan dalam hal ini Mewakili Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. Selaku Pembina Koperasi, diikuti oleh para Danramil serta perwakilan dari Koramil Jajaran dan staf Makodim baik prajurit maupun PNS dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Agenda rapat untuk pemilihan ketua koperasi yang dihadiri lebih dari sepertiga anggota dinyatakan sah untuk melaksanakan pemilihan,” ucap Kepala Staf Kodim.

Baca Juga : Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara Dipercaya Salurkan Bantuan Pandemi Corona

Dalam pemilihan ini ada dua calon yang dipilih, pemilihan secara bebas sesuai hati nurani dan dilakukan secara voting.

Pemilihan ketua baru ini dilakukan karena ketua primer koperasi yang lama Kapten Inf Sumarjiono melaksanakan pindah satuan sebagai Danramil 0828/07 Ketapang. “Hasil rapat yang digelar, mendapatkan ketua koperasi baru Letda Inf Romli, kedepannya diharapkan lebih inovatif dan kreatif, sehingga ada kemajuan untuk Primer Koperasi Kartika Sejahtera Abadi Kodim 0830/Surabaya Utara,” pungkasnya.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here