Koramil Pabean Cantian Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Mobile Penegakan Protokol Kesehatan

0
44

KABARHIT, SURABAYA ,- Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pengawasan Penegakkan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Pabean Cantian, Selasa (28/4) malam.

Personil gabungan yang terlibat yustisi terdiri dari Koramil Pabean Cantian, Polsek Pabean Cantian, Pol PP Kecamatan dan Staf Kelurahan Bongkaran.

Operasi yustisi ini di gelar mulai pukul 20.00 – 21.00 Wib di Sepanjang Jl. Karet dan Jl. Coklat Kelurahan Bongkaran Kec. Pabean Cantian dengan memberikan himbauan dan tindakan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tutur Serka Khoirul.

Baca Juga : Koramil 0830/03 Bersama tiga pilar Laksanakan Kegiatan

Dari hasil Operasi Yustisi yang digelar dilakukan tindakan atau sanksi terhadap 6 orang pelanggar tidak menggunakan masker dan diberikan tindakan atau sanksi sosial berupa Push Up di tempat, imbuhnya.

Danramil Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono Menyampaikan, kegiatan sinergitas yang dilakukan oleh Tiga Pilar ini rutin kita gelar sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan juga sebagai langkah pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Pabean Cantian, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here