Korem 084/Bhaskara Jaya Sinergi bersama PT. BRI

0

KABARHIT, SURABAYA  – Korem 084/Bhaskara Jaya menerima hibah satu unit mobil ambulance Toyota Hiace Commuter M/T Tahun 2020 dari PT. BRI Wilayah Surabaya yang ditandai dengan penandatanganan surat hibah dan disaksikan oleh Kasrem, para Kasi, para Kabalak Rem 084/Bhaskara Jaya dan Kepala Cabang PT BRI Surabaya Kaliasin bapak Imron Masuron beserta stafnya bertempat di lobby Makorem 084/Bhaskara Jaya, Selasa (2/2/2021).

Acara penyerahan diawali dengan sambutan dari Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo yang intinya ucapan terimakasih atas perhatian dari PT. BRI yang telah memberikan Hibah berupa satu unit mobil ambulance. Salah satu persyaratan dalam rangka penanganan kesehatan apalagi pada saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini mobil ambulance sangat penting dan sangat dibutuhkan guna pertolongan pertama,”kata Danrem”.

 

Lebih lanjut juga dijelaskan bahwa bantuan ambulance ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam rangka mendukung proses evakuasi pasien akan lebih cepat.

Wakil pimpinan PT BRI Kantor Wilayah Surabaya bapak Asep Nurdin menjelaskan bahwa kami bersyukur selama ini masih dipercaya untuk melayani pengelolaan keuangan jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. Kami berharap mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi Korem 084/Bhaskara Jaya dan masyarakat sekitarnya, apalagi ditengah kondisi seperti saat ini,”ucap Nurdin”.

Selain itu juga berharap ikatan silaturahmi dan sinergi antara Korem 084/Bhaskara Jaya senantiasa terjaga, sehingga bisa berbuat lebih baik demi masyarakat, Bangsa dan Negara ini.

Penrem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here