Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya di Lokasi Pembangunan Yonif  516/CY Driyorejo

0
36

KABARHIT, SURABAYA – Proyek Asrama Yonmek 516/CY yang berada di Desa. Wedoro Anom Kec. Driyorejo Kab. Gresik, siang tadi dikunjungi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jendral TNI Suharyanto S. Sos.M.M. bersama dengan para Asisten Kasdam V/Brawijaya serta Kapendam V/Brawijaya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan perkembangan pembangunan asrama yang akan digunakan untuk Prajurit Yonmek 516/CY. Selasa (14/9/2021).

Kunjungan Orang nomor 1 ditubuh Kodam V/Brawijaya ini, disambut oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi, Direktur pelaksana Bpk. Joko beserta kru dan staf dari PT.Wika serta Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh Nurul Komar.

Setibanya Pangdam V/Brawijaya menuju ruangan proyek untuk menerima paparan dari Bpk. Joko (Pimpinan) PT. WIKA yang intinya dalam pelaksanaan pembangunan pembahasan Rumdis Kima dibangun sebanyak 50 unit, dalam satu blok ditata sebanyak 10 unit serta proyek jalan protokol Mako dan hal – hal yang menjadi pembahasan yaitu pencapaian pembangunan dan membuka Peta wilayah untuk tanah yang menjadi atensi dalam pembangunan secara keseluruhan.

Baca Juga : PANGDAM V/BRAWIJAYA KEMBALI KUNJUNGI GRESIK DENGAN GOWES MENUJU LOKASI WISATA ALAM DI UJUNGPANGKAH.

Penyampaian Mayor Jendral TNI Suharyanto S. Sos.M.M (Pangdam V/ Brw) yang intinya Bahwa tanah yang masih belum terselesaikan seluas 8100² agar segera diselesaikan dengan cara tukar guling atau dibebaskan dan nanti hasilnya akan kita laporkan ke Komando atas.

Selanjutnya Rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan Rumdis guna memastikan kondisi nyata dilapangan pembangunan Asrama dan Rumdis Yonmek 516/CY secara keseluruhan serta pengamanan tapal batas lahan agar tidak menjadi permasalahan dilain hari.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here