Lahirkan Anak Berwujud Seperti ” Kera” Tetapi Setelah Dewasa Mengejutkan Banyak Orang

0
kera

KABARHIT – Melahirkan seorang anak tentu menjadi impian setiap orang ketika membangun keluarga.

Namun bagaimana jadinya jika anak yang dilahirkannya tidak sesuai seperti harapannya selama ini.

Hal itulah yang dialami oleh sebuah keluarga di Kota Anshan, Provinsi Liaoning China, pada tahun 1979 silam.

Kisah ini pernah menggemparkan dunia pada waktu itu, karena manusia diklaim melahirkan seekor kera.

Anak tersebut diketahui bernama Yu Zhenhuan. Saat pertama kali ibu Zhenhuan melahirkannya, dia sangat bahagia karena sebentar lagi akan memiliki seorang anak.

Namun semuanya berubah ketika, sang ibu melihat bayinya ternyata tidak seperti yang diharapkannya selama ini.

Putranya terlahir memiliki bulu di sekujur tubuhnya, dan digambarkan pada waktu itu mirip seekor kera, sehingga ibunya sulit untuk menerimanya.

Beruntung ayahnya sangat baik, dia menerima kondisi anaknya supaya tidak menyakiti perasaannya, meskipun dia merasa sedih dan menyesal.Sejak usia 2 tahun rambut Zhenhuan tumbuh sangat lebat, dia memiliki bulu di sekujur tubuhnya, membuatnya dijuluki si kera.Tubuhnya 96% memiliki begitu banyak bulu tumbuh, dari telinga dan menutupi seluruh kulitnya.

Pada 12 Oktober 2002, Zhenhuan mendadak terkenal, informasi tentang dirinya diketahui media dan diakui oleh Guinness Book of Record sebagai orang paling ganas di dunia.

Banyak peneliti dan dokter mengunjungi Zhenhuan untuk mengetahui kondisinya, dan belajar tentang penyakitnya.

Meskipun mendadak populer, dia menghadapi banyak kesulitan dalam hidupnya, selain memiliki banyak rambut, Zhenhuan memiliki masalah kesehatan.

Dia juga menderita karena diejek teman-temannya, sejak kecil Zhenhuan tidak berani keluar dari rumah, juga tidak mau bersekolah.

Namun orang tuanya mulai menyayanginya, hingga akhirnya dia tumbuh dewasa, dan mulai belajar untuk menerima kondisinya.

Dia tumbuh dengan kepercayaan diri dan menyebut dirinya sendiri dengan julukan King Kong untuk mematahkan stereotip sosial.

Penampilannya pun juga berbeda, karena unik dia sering menerima undangan untuk muncul di televisi, film hingga menjadi penyanyi rock yang sukses dan terkenal.Dia mengubah kekurangannya menjadi sesuatu yang bisa membuatnya terkenal.

Yu Zhenhuan Cari Jodoh Melalui Situs Online

Tahun 2008, Yu Zhenhuan menjadi terkenal karena mencari jodoh melalui situs online, dia mengatakan tubuhnya 96% ditumbuhi dengan rambut. Dia juga mengatakan bahwa dirinya terlalu jelek tetapi dia butuh cinta.

Sementara itu, media China melaporkan terakhir dia diketahui pada usia 41 tahun, dan masih tinggal di Provinsi Liaoning.
Dia sudah memiliki pacar, tetapi dia belum menikah, selain itu dia juga masih sering pergi untuk menyanyi.

Menurutnya, dia memiliki keinginan untuk hidup sederhana, tidak mau diganggu media dan opini publik.

Saat ini dia telah hidup dengan kondisi tersebut selama bertahun-tahun, dia mengaku telah kebal dengan omongan orang-orang, dan ingin fokus pada dirinya sendiri dan keluarganya.

Dilansir dari Intisari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here