Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pamekasan Dapat Serbuan Vaksinasi Dari Kodim 0826 Pamekasan

0
43

KABARHIT, PAMEKASAN — Sebanyak 230 Siswa-Siswi Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pamekasan mengikuti serbuan Vaksinasi tahap 1 (Satu) yang di selenggarakan Kodim 0826 Pamekasan di Halaman Sekolah MTsN 1 Pamekasan yang berada di jalan Raya Bunder Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan serbuan Vaksinasi dilingkungan sekolah tersebut merupakan bentuk usaha meningkatkan imunitas bagi pelajar serta membentengi diri dari pandemi COVID-19″ yang ada di kabupaten pamekasan Kususnya.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pamekasan beserta dewan guru yang telah menyiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap pertama ini. Semoga para pelajar yang juga sebagai calon pemimpin bangsa ini memiliki kekebalan, kekuatan imun, dan terhindar dari serangan Covid-19,”Tutur Danramil.

Baca Juga : Kodim 0826 Pamekasan Menggelar Vaksinasi Di Pondok Pesantren An-Nidhamiah

Pada kesempatan itu Danramil juga memantau ruang-ruang Screening, ruang Transit, ruang Vaksinasi dan ruang Observasi, ia menyampaikan beberapa pesan kepada siswa agar tetap memakai masker walau sudah divaksin dan mengikuti vaksin tahap kedua.

“Terima kasih atas kesediaan kalian telah mengikuti vaksinasi tahap satu ini, nanti datang lagi untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua, ingat ya!, tetap pakai masker walau sudah divaksin, selalu cuci tangan, sehingga kalian nanti menjadi sehat, kebal dan akhirnya bisa mengikuti belajar di sekolah lagi,” Pesannya kepada siswa di setiap ruang kunjungan.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here