Mantan Pembalap Renee Gracie Beralih Profesi ke Industri film Dewasa

0
Industri film
Mantan pebalap V8 supercars, Renee Gracie. (Foto: Getty)

KABARHIT : Mungkin banyak yang tidak mengenalnya.Renee Grace merupakan mantan pembalap yang pernah berkompetisi di ajang V8 supercars. Seusai pensiun, dia memilih untuk jalan berbeda. Wanita berparas cantik itu memilih beralih Profesi ke industri film dewasa

Sejak memutuskan terjun ke industri film dewasa, ia pun membuat website untuk membagikan foto-foto erotisnya. Keputusannya beralih profesi ke industri film dewasa terbilang sukses secara materi. Terbukti ia dikabarkan mendapat pemasukan sampai 11.200 euro per hari atau Rp 177 juta lebih. Dia mengaku tak peduli dengan perkataan orang lain tentang profesi barunya ini.

“(Keputusan ini) membuatku dalam posisi ekonomi yang sebelumnya tak saya impikan. Dan saya menikmatinya. Saya dibayar bagus dan saya nyaman dengan keadaan sekarang,” ungkapnya kepada Daily Telegraph.

Setelah memutuskan untuk bergabung dan menjadi rekan setim pembalap wanita asal Swiss, Simona de Silvestro di Bathurst pada 2015, Gracie mengatakan dia hanya kehilangan gairah untuk balapan. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk pension. Keluarganya mendukung keputusannya,

“Percaya atau tidak ayahku tahu tentang hal itu dan mendukungnya. Saya pikir Anda bisa mengatakan ayah saya sebenarnya bangga karena posisi keuangan saya di dan apa yang telah saya mampu lakukan dengan situs,” kata pembalap seksi tersebut.

“Anda melihat apa yang telah saya capai bukan apa yang saya lakukan, itu telah sukses,” sambung wanita yang berusia 25 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan The Sun.

Gracie menghasilkan 3.000 dollar AS (Rp 42,7 juta) dalam minggu pertamanya berjualan foto bugil, dan memacunya untuk mengunggah video berhubungan seks.

Mantan pebalap itu juga mengatakan, keluarganya mendukung profesi barunya dan bangga dengan harta yang dimilikinya di usia yang sangat muda. Gracie mengaku tidak tertarik kembali ke Supercars, dengan mengatakan lebih suka melakukan pekerjaannya sekarang ketimbang berpacu di sirkuit balap.

Sumber: liga Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here