Masyarakat Sudah Cerdas, Jadi Tau Mana Pilihan yang Tepat untuk Memimpin Surabaya,

0
H.M. Buchori Imron

KABARHIT, SURABAYA – Partai Persatuan Pembangunan mendukung Bacalon Wawalikota pasangan MA dihadiri oleh kader dan Ketua Tim Sukses Gus Amik di Hotel Mercure Surabaya, room Hongkong Lantai 3 hari Rabu (2/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Ketua DPD PPP Kota Surabaya H.M. Buchori Imron menuturkan “Pak Mujiaman dengan terpilihnya sebagai calon wawali orangnya ikhlas dan mau turun, sekelas Dirut PDAM malam-malam siap melayani masyarakat”.

Sesuai petunjuk korkel kita bentuk untuk turun ke masyarakat, dan orang kita suduh biasa turun kebawa bersama masyarakat, ada pengurus RT, RW, Jumantik dan lain lain tinggal nanti mereka yang sudah paham memberi pemahaman ke masyarakat bawa misi dan visi Machfud Arifin dan Mujiaman, tutur Abah Buchori sapaan akbrabnya.

Masyarakat Surabaya sudah cerdas, jadi tau mana pilihan yang tepat untuk memimpin Surabaya, tambahnya.

Dengan diumumkan pasangan PDI-P tanggapan delapan partai pengusung MA dan Mujiaman, pertama sudah menduga sebelumnya, kita tau dari awal mereka ragu-ragu untuk menunjuk orang mulai dari awal, pertengahan dan akhir bulan Agustus sampai hari ini bulan September, kata Abah Buchori.

Lalu yang kedua jangan masyarakat ada dikelompok mereka merasa dikeroyok delapan partai, mestinya harus paham kenapa dari kader itu ditinggal oleh teman teman partai lain, tambahnya.

Surabaya seakan-akan semuanya diambil mereka dan pejabat Surabaya tidak bisa 8dimasukin orang lain kecuali mereka dan menganggap paling super dan akhirnya mereka ego, kata Abah Buchori.

Untuk kemenangan sangat optimis target suara dari PPP kurang lebih 150 ribu suara dan dengan gabungan partai lain kurang lebih 75 persen, tutupnya. (ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here