MELALUI KOMSOS BABINSA DESA PETIKEN HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

0
46

KABARHIT, GRESIK – Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serma Rudianto menyempatkan diri untuk sambang wilayah binaan untuk bersilaturahmi dan melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama dengan Warga binaan yang ada di Desa Petiken Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Minggu(26/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut digunakan Serma Rudianto untuk memberikan himbauan untuk terus menerapkan protokol kesehatan walaupun Kabupaten Gresik saat ini sudah masuk dalam Level 1 dan tingkat penyebaran virus covid-19 sudah melandai.

Baca Juga : Babinsa Koramil 0817/14 Panceng Dampingi warganya Vaksinasi Covid-19

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah serta menerapkan pola hidup sehat dengan baik dan disiplin.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun, Jika warga semua sudah sadar akan hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu, dan masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala” tandasnya.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here