MEMPERINGATI HUT TNI KE 76 TAHUN 2021 KODIM 0817/GRESIK GELAR BANSOS DONOR DARAH.

0
40

KABARHIT, GRESIK – Dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke – 76 Tahun 2021, Kodim 0817/Gresik bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial Donor Darah pada Jum’at(24/9/2021).

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Kantor palang merah Indonesia (PMI) Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kec. Kebomas Kab. Gresik dengan diikuti oleh Persit Kartika Candra Kirana, PNS, Personil serta Masyarakat yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik sebanyak 180 orang dengan penanggung jawab Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik).

Kegiatan Bansos donor darah diselenggarakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sinergitas antara TNI dan masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. dan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Baca Juga Kodim 0817 Gresik Selenggarakan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol mengatakan bahwa menyambut peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 pada tanggal 5 Oktober 2021, Kodim 0817/Gresik mengadakan beberapa kegiatan sosial diantaranya Bansos Donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gresik.

“Ditengah masa pandemi seperti sekarang ini donor darah sangat baik untuk kesehatan tubuh, hal ini juga dapat membantu saudara kita yang membutuhkan darah, terhadap tubuh pendonor juga bisa memperbaiki sel-sel darah untuk lebih baik, selain itu kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0817/Gresik yang dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Gresik.”tutur Dandim.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here