Merasa di Bully didalam Forum, Rachel Vennya Siap Membawa Ke Hukum

0
54
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

KABARHIT – Detik forum adalah merupakan wadah yang biasa digunakan dalam pembahasan tentang topik apa pun, kita bisa bercerita serta berbagi cerita sebagai anonymous teman forum walaupun kita tidak mengenal satu sama lain. Namun saat ini detik forum sekarang tempat tidak nyaman seperti yang menimpa artis Rachel Vennya

Influencer terkenal, Rachel Vennya mulai angkat bicara musibah yang menimpa dirinya,  Sabtu (4/9/2021). sebab, ada segelintir orang yang tak dikenal mengkreditkan dan menjelek-jelekkan Rachel Vennya melalui wadah forum

Beberapa kali ibu dua anak ini dikomentari tidak enak, malahan, tahun 2018 saat menjadi istri Niko Al-Hakim itu pun, Rachel Vennya pernah di komentari yang tak sedap didalam forum tersebut

Dengan mantap akhirnya ia bercerita melalui akun Instagram miliknya, Tak pelak Lagi Curhatan Rachel Vennya menjadi pantauan para warganet

“Sedikit curhat tentang ketakutanku 2018, aku menangis setiap hari karena ada yang laporin akun masuk Detik Forum,” tulis Rachel di Instagram @rachelvennya.

Saat tahun itu, bukan hanya Rachel Vennya yang dirundung. Namun anak pertamanya yakni Xabiru Oshe Al-Hakim pun terkena serangan oleh beberapa anonymous.

Rachel Vennya dan Xabiru disebutkan diserang soal fisik. Sampai-sampai ia mengarsipkan foto Xabiru sehingga tak lagi bisa dilihat publik.

“aku sampe archive foto-foto anakku,” tambah Rachel Vennya.

Melalui Instagram story Nya pun, Rachel Vennya membagikan foto saat sedang menangis karena tidak tahan melihat beberapa komentar jahat yang dikatakan beberapa orang, kepada dirinya dan keluarganya.

“Maaf anaknya emang suka moto diri sendiri nangis, dan kali ini nangis karena pas mau speak up tadi tuh takut banget sampai gemetaran karena trauma,” tulis Rachel Vennya di Instagram Story miliknya. dikutip kabarhit.com dari yoursay.id

Bahkan, Rachel Vennya sempat dihubungi oleh pihak Detik Forum. Detik Forum pun mengaku bersedia membantunya untuk mengusut siapa yang membuat thread tersebut.

Rachel Vennya pun telah mengumpulkan beberapa bukti percakapan yang terjadi dan siap membawa kasus ini, sepulangnya dari New York ke Jakarta.

Setelah Rachel Vennya membagikan kisahnya di Instagram story, ternyata banyak kalangan artis maupun influencer yang mengungkapkan bahwa mereka pernah mengalami hal tersebut.

Bahkan tidak sedikit akun verified yang mendukung Rachel Vennya untuk maju terus dan mengawal kasus ini hingga tuntas, dan tidak terjadi lagi.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here