New D’Bonanza Gelar Aksi Sosial Dalam Rangka HUT 93 Persebaya

0
Aksi Sosial

KABARHIT, SURABAYA – Dalam rangka HUT 93 Persebaya yang jatuh pada ( 18/06/2020) kemarin, kami dari  bonek untuk bangsa (New D’Bonanza) menyelenggarakan Tasyakuran serta Aksi sosial

Aksi sosial ini dengan membagikan – bagikan  nasi kotak, Masker serta Hand Sanitizer kepada ojol, abang becak dan kaum dhuafa, hal ini sebagai wujud berbagi bersama di tengah pandemi

Aksi Sosial yang dilakukan Bonek untuk Bangsa ( New D’Bonanza) berlokasi di perempatan jalan demak Surabaya pada jumat ( 19/06) Pukul 14.00 WIB.

Rafika selaku ketua Yayasan dari Bonek bangsa dan Pembina Bonek Mengzoonk Surabaya Utara mengatakan, Insyaallah niat hari ini adalah untuk memperingati Hut Persebaya  ke 93 kemarin, Maka kami mengadakan bagi bagi nasi kotak dan masker bonek serta Hand Sanitizer.

“Jadi judulnya bonek Peduli dan bonek mendukung pencegahan Covid -19, Salam Satu Nyali…Wani !

Terima kasih, kepada aparat kepolisian yang telah membantu mengamankan pengamanan disini. Baik dari Polrestabes Surabaya maupun Polres Tanjung Perak Serta Dosen Unair Surabaya.” Tutupnya.

Di tempat Yang Pula Johan Selaku Wakil Ketua D’ Bonanza mengatakan dengan mengepalkan Tangan, Salam Satu Nyali… Wani, terima kasih kami dari kumpulan bonek atau bonek mania bersatu dalam hal ini memperingati Ultah Persebaya Ke 93.

Walaupun kita tidak acara resmi karena masa masa  Covid- 19, tetapi kita tetap punya cara sosial walaupun artinya kecil tapi Bermanfaat untuk teman gojek, tukang becak apapun perekonomian dibawah

Karena dengan memperingati Ultah Persebaya, kita tetap bakti sosial apapun terjadi tetap junjung kebersamaan dan Pikul bersama,” ungkap Johan.

” Salam Satu Nyali…Wani ! “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here