Pahlawan Ride dan Landmark Kota Surabaya bersama Wakil Walikota Armuji 

0
42

KABARHIT, SURABAYA – Bulan November yang kental dalam suasana peringatan Hari Pahlawan , disambut dengan penyelenggaraan Pahlawan Ride yang diprakarsai Serlok Kopi dan Polygon.

Dimulai garis start dj Balaikota Surabaya , Wakil Walikota Armuji yang memberikan sambutan serta turut dalam event bersepeda tersebut turut mengapresiasi atas diselenggarakan Pahlawan Ride.

” Pola Hidup sehat dengan bersepeda makin digemari banyak orang , saat ini melalui Pahlawan Ride kita bersepeda sambil mengeksplor Landmark kota Surabaya” , kata Cak Ji

Dirinya mengaku senang dan bersemangat melihat antusiasme peserta sepeda yang kurang lebih ada 100 orang , kondisi kota Surabaya disebut mendukung dalam pelaksanaan kegiatan bersepeda.

” Selain sehat dengan bersepeda kita juga bisa memahami sudut kota yang belum diketahui pesepeda saat ini , tadi melewati Jalan Tunjungan , Tugu Pahlawan dan Monumen Jalesveva Jayamahe yang turut meneguhkan citra Surabaya sebagai kota Pahlawan” , ujar Wakil Walikota Armuji

Setelah mengambil Momen di dermaga Ujung , Monumen Jalesveva Jayamahe rombongan melanjutkan untuk menuju Garis Finish di Serlok Kopi Mulyorejo.

” Kegiatan ini positif dan memberikan dampak beruntun , selain sehat juga mendukung upaya pemulihan ekonomi di kota pahlawan ” , imbuhnya

Di akhir garis Finish ia juga menyampaikan pesan dan harapan agar Pahlawan Ride dengan Rute sepanjang 40 Km ini bisa menjadi event tahunan serta lebih banyak lagi pesertanya di tahun mendatang.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here