Pasca Cerai, Mantan Suami Ngaku Sakit dan Minta Tolong ke Tata Janeeta

0
96
Tata Janeeta

Kabarhit – Setelah resmi bercerai, Tata Janeeta memberitahu ke mantan suaminya, Mehdi Zati surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun usai mendapat surat putusan, Mehdi malah mengaku sakit dan minta tolong ke Tata.

“Nggak, dia pernah ngomong gini, ‘aku tuh sakit’. Sakit? Bukannya lo yang bilang gue yang sakit? Terus dia bilang, ‘iya, harusnya kamu tolongin aku’,” kata Tata menirukan ucapan mantan suaminya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tata mengaku tidak tahu apa maksud dari ucapan Mehdi. Mungkin pria bule itu baru sadar telah melepaskan Tata yang sudah mengisi hari-harinya selama lima tahun belakangan.

“Nah itu nggak tahu maksudnya dia apa, mungkin sekarang dia lagi tahap ya, biasanya kan setelah pisah baru kepikiran. Tapi ini kan dia yang meminta dilepaskan, ya dengan berat hati aku lepaskan. Tapi aku menemukan kelegaan hati sih, kayak gue nggak maksain orang, ternyata gue masih bisa happy kok tanpa dia, walaupun ada rasa sedih dan kecewa itu ada. Kayak selama tiga bulan ini setiap malam nangis, itu nggak apa-apa, itu proses penyembuhan. Ya pokoknya sekarang gue lebih perbaiki diri dan waspada jangan langsung jatuh cinta. Karena memang gitu ka gue matanya lihat yang ganteng, ya gitu ya,” tandasnya. Dilansir cumi–cum.com

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here