Pavingisasi Jalan Di Dusun Pompongan Sudah Mencapai 35%

0
59

KABARHIT, PAMEKASAN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud sinergitas TNI dengan lembaga pemerintah non Departemen guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah pedesaan.

Kodim 0826 Pamekasan berkesempatan melaksanakan program TMMD Ke-112 yang di tempatkan di Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

Salah satu kegiatan yang termasuk dalam sasan fisik yaitu pembuatan paving jalan sepanjang 450m dengan lebar 2,5 m yang ada di Dusun Pompongan.

Baca Juga :Dandim 0826 Pamekasan Bersama Kapolres Pamekasan Pimpin Patroli Yustisi Penegakan Disiplin PPKM Darurat

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan ” Salah satu sasaran fisik dari program TMMD kali ini yaitu pembuatan paving jalan sepanjang 450m dan lebar 2,5m yang sudah mencapai 35% ,”

“Kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus terjalin untuk kemajuan pembangunan, anggota TMMD harus bisa memberikan manfaat buat masyarakat.” Pungkasnya

Saat ditemui dilapangkan salah satu anggota satgas TMMD Koptu Martuwi, Sabtu (18/09/2021) mengatakan “saat ini kita masih fokus pembuatan plengsengan jalan, sebagian ada juga yang memasang paving”.

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here