Pengurus Wilayah MIO Jawa Timur Segera Dilantik

0
55

KABARHIT, SURABAYA. – Media Pengurus Wilayah MIO Jawa Timur Segera Dilantik Independen Online (MIO) Indonesia merupakan wadah berkumpulnya para pimpinan media yang ada di seluruh Nusantara. Dibentuk tanggal 10 Desember tahun 2020 dengan pencetus 11 orang yang diantaranya wartawan dan pemilik perusahaan media, Rabu (25/09/2021).

Organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia berperan sebagai penangkal berita hoax dan ujaran kebencian serta aktif dalam mendorong perekonomian serta meningkatkan daya saing para pemilik perusahaan media dengan hubungan yang kondusif.

Visi Media Independen Online (MIO) Indonesia adalah terciptanya perkumpulan MIO yang profesional, kredibel, independen dan sejahtera menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Adapun Misi Media Independen Online (MIO) Indonesia adalah menjadi perkumpulan yang memperjuangkan hak publik untuk mendapatkan informasi. Meningkatkan profesionalisme sebagai perusahaan media di Indonesia.

Dikesempatan kali ini PW MIO Jatim mengajukan permohonan pelantikan yang mana demi terciptanya struktur dan pengurus secara sah demi hukum, dengan struktur pengurus yang sudah siap dibentuk serta dilantik. PW MIO Jatim mengundang Ketua Umum DPP MIO Indonesia beserta pengurus DPP MIO Indonesia.

Direncanakan bertempat di Hotel Antariksa Surabaya PW MIO Jatim mengajukan permohonan pelantikan pada tanggal 24 Oktober 2021 dan di rencanakan dihadiri seluruh anggota pengurus PW MIO Jatim serta pengurus daerah kab/kota sejatim yang juga akan hadiri DPP MIO Indonesia dengan jam yang sudah ditentukan pada surat pengajuan pelantikan kepada Ketua Umum MIO Indonesia.

Dengan tema “Bangkit dari pandemi covid-19” semoga pelaksanaan pelantikan DPW MIO Jatim berlangsung secara khidmat dan kondusif serta mendapat ilmu-ilmu yang bermanfaat agar seluruh perusahaan media terutama yang ada di Jawa Timur lebih eksis dan memberikan berita yang tegas lugas berani serta sebagai penangkal hoax, pungkasnya (AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here