Persikabo 1973 Telan Pil Pahit Tumbang Di tangan Persebaya Surabaya 3-1

0
59
Persikabo 1973 Telan Pil Pahit Tumbang Di tangan Persebaya Surabaya 3-1/ Instagram@officialpersebaya.

KABARHIT, BEKASI – Persikabo 1973 harus menelan pil pahit setelah tumbang di tangan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1 dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi Sabtu (11/9) malam WIB.

Laskar Padjajaran sudah tertinggal tiga gol di paruh pertama melalui brace Jose WilksonLPI dan sebiji gol dari Ricky Kambuaya. Ciro Alves lantas mencetak gol hiburan dari titik putih saat laga berumur satu jam.

Pelatih Igor Kriushenko bertanggung jawab sepenuhnya terhadap hasil minor ini. Ia mengaku enggan menyalahkan pemain tertentu dan bakal melakukan evaluasi menyeluruh, terutama di sektor depan.

“Di babak pertama bisa dibilang kurang bagus, kami kurang mengembangkan permainan. Akan tetapi di babak kedua bisa bangkit kembali. Tapi penyelesaian akhir masih jadi masalah besar dan ini akan jadi bahan evaluasi nanti,” jelas Igor.

“Kebobolan tiga gol malam ini saya tidak akan menyebut kesalahan individu, akan tetapi ini kesalahan semua, saya tidak menyalahkan siapa-siapa, tentu ini akan menjadi pembelajaran ke depan,” tambahnya.

Sementara itu gelandang Roni Sugeng Ariyanto menyebut Persikabo terlalu mudah kebobolan di paruh pertama karena kurang fokus dan belum dinaungi Dewi Fortuna di babak kedua.

“Pada pertandingan malam ini kami mungkin di babak pertama kurang fokus, kurang siap, dan babak kedua saya kira kami belum beruntung saja,” katanya.

Sumber : PT. Liga Indonesia Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here