Pertama Kali, Mahasiswa UNKAR Bantu Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Sukodono

0
108

KABARHIT, SIDOARJO – Meskipun sudah ada Inmendagri dari Pusat terkait Pelongaran PPKM se Jawa -Bali. Namun di Kecamatan Sukodono menggelar vaksinasi Massal dosis tahap II Sinovac guna menekan penyebaran Covid -19, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Pelaksanaan Vaksinasi ini diadakan di halaman kantor Kecamatan Sukodono Sidoarjo dan dibantu oleh beberapa relawan dari Mahasiswa Universitas Kartini ( UNKAR) Surabaya, beserta juga jajaran kepolisian dari Polsek Sukodono Sidoarjo, Dinkes, Rabu, 22 September 2021

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini berlangsung selama lima hari dan diberi koutanya 2000 dosis vaksin sinovac perharinya, untuk vaksinasinya di mulai pukul 7 pagi hingga 1I siang.

Perlu diketahui, didalam pelaksanaan ini para mahasiswa Universitas Kartini di perbantukan Pada bagian mengentri data masyarakat yang selesai melakukan vaksin, hal ini dilakukan guna membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Sukodono.

Plt Camat Sukodono Makhmud, SH., M.m saat dimintai keterangnnya terkait di perbantukan Para Mahasiswa dari Universitas kartini ( UNKAR) mengatakan, saya bangga dengan adik adik dari Universitas Kartini yang telah membantu

“Saya sangat bangga pada Mahasiswa Kartini ini yang mau mengabdikan dirinya pada masyarakat, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun mahasiswa,” ucapnya

Harapan kami pada Mahasiswa Kartini, ” saya harap jiwa besar para Mahasiswa yang berkenan membantu kegiatan vaksin ini dapat tertular pada Mahasiswa – Mahasiswa lainnya, semoga semua tetap terus mengabdikan dirinya pada masyarakat dimasa kedepan,” harapnya.

Diketahui para Mahasiswa Unkar yang hadir pada kegiatan vaksin di kecamatan Sukodono ini merupakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang diinisiasi universitas bekerja sama pada Puskesmas Sukodono yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Sukodono.

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here