Pra TMMD Kodim 0826 Pamekasan Bersama Warga Binaanya Bahu Membahu Buat Akses Jalan

0
44

KABARHIT, PAMEKASAN – Pra TMMD merupakan bagian dari rangkaian kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan TMMD dimulai.

Kodim Pamekasan mendapatkan bagian dari pelaksanaan TMMD ke-112 yang akan di laksanakan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Bersama warga, prajurit dari Kodim 0826 Pamekasan gotong royong membuat akses jalan untuk memudahkan warga dalam bertransportasi dan bersosialisasi dengan warga Desa Rangperang yang lain, Selasa (31/08/2021).

Baca Juga: Kodim 0826 Pamekasan Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Pondok Al-kautsar.

Mohammad Toli Kepala Desa Rangperang Daya mengungkapkan bahwa Dusun Pompongan sudah lama terbagi dua karna akses jalan yang tidak ada hanya mengandalkan jalan setapak.

“Dengan adanya program dari TNI maka harapan warga akan segera terwujud, akses jalan yang ada akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga, sehingga akan mempengaruhi perekonomian warga.” Ucapnya

Selaian itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan bahwa Kodim 0826 Pamekasan akan melaksanakan TMMD ke-112 pada pertengahan bulan September.

“Untuk saat ini kita laksanakan Pra TMMD setelah itu kita akan dilanjutkan TMMD yang akan di laksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia.” Tegasnya

And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here