Premiere Yowis Ben III di Kota Surabaya , Wakil Walikota Armuji dorong industri Kreatif Kota Surabaya juga Berkembang

0
57

KABAR HIT, SURABAYA– Jadwal tur dan premiere nonton Yowis Ben 3 di Bioskop 10 kota besar Indonesia , pada Sabtu (20/11) diselenggarakan di Kota Surabaya.

2. Film Yowis Ben 3 masih menceritakan perjuangan ‘Yowis Ben’ untuk melebarkan sayap di dunia musik, Sekaligus menjadi penutup dari kisah Yowis Ben 1 dan Yowis Ben 2.

Para Pemain Yowis Ben 3 masih diperankan oleh pemain lama. Diantaranya seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Arief Didu.

Wakil Walikota Armuji yang juga turut hadir dalam Launching Premier Yowis Ben III di Royal Plaza tersebut mengungkapkan apresiasinya sehingga dunia perfilman dapat bangkit kembali.

” Film Lokal bangkit kembali yang sebelumnya proses produksi terhambat karena pembatasan di masa Pandemi Covid 19 ” , Kata Cak Ji

Dirinya menyampaikan apresiasi karena ada beberapa spot yang mengangkat kampung di kota Surabaya Kampung Peneleh.

. ” Kemajuan Teknologi mendukung industri Kreatif berkembang pesat , ruang – ruang untuk dapat menyalurkan hobi , bakat dan kreativitas harus didukung sehingga Surabaya menjadi smart city yang berkelanjutan”, ujar Armuji

Ia juga menambahkan Surabaya memiliki cukup banyak spot – spot yang bercorak budaya klasik , memiliki nilai historis dan unik agar bisa mendukung pengembangan industri Kreatif.

” Kalau kita sudah punya banyak potensi tinggal upaya mengeksplorasi lebih dalam potensi tersebut guna mendukung berkembangnya industri Kreatif ” , imbuhnya

Tampak ratusan penonton dan pemain film Yowis Ben III antusias menyaksikan Premier di teater Royal Plaza.

Dn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here