Satgas Pra TMMD Ke-112 Kodim Pamekasan Kebut Pemelesteran Plengsengan

0
32

KABARHIT, SURABAYA  – Anggota Satgas Pra TMMD Ke-112 Kodim Pamekasan melanjutkan pengerjaan jalan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya, Senin (13/09/2021). Pra TMMD Ke-112 Kodim Pamekasan melanjutkan pengerjaan jalan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya, Senin (13/09/2021).

Plengsengan yang sudah dibuat oleh anggota Satgas Pra TMMD bersama masyarakat langsung dilakukan pemelesteran dan pengacian.

Cuaca yang mulai memasuki musim hujan membuat anggota satgas harus mengebut pekerjaannya, karna dalam kondisi hujan akan menambah kesulitan tersendiri dalam pemelesteran dan pengacian.

Baca Juga : Kodim 0826 Pamekasan Sasar Pondok Pesantren Dalam Program Vaksinasi

Kepala Desa Rangperang Daya Moh Toli mengatakan pemelesteran plengsengan akan lebih kuat dan tahan lama ketimbang dibikin mata ayam.

“Agar plengsengan lebih kuat dan tahan lama kita lakukan pemelesteran, klo pakai mata ayam dikawatirkan akan mudah tergerus air dan tidak akan bertahan lama,” tuturnya

“Kendala saat ini cuaca yang sudah mulai memasuki musim hujan, klo sampai plengsengan belum selesai dikawatirkan jalan akan ambles karna terbawa air hujan.” Tutupnya

and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here