Seksinya Rianna Conner, Eks Anggota AL Amerika yang Kini Jadi Combat Barbie

0
285
Rianna Conner

Kabarhit – Takdir dan kisah hidup seseorang memang tidak bisa ditebak, dan tidak jarang berjalan dengan cara yang tidak terduga. Kalimat di atas mungkin sekiranya dapat menggambarkan kehidupan seorang wanita bernama Rianna Conner atau yang menamakan dirinya Combat Barbie.

Siapa sangka, di balik wajah cantik dan tubuh seksinya, Rianna Conner dahulu merupakan anggota angkutan laut Amerika Serikat. Sebelum menjadi Combat Barbie, ia bergabung menjadi tentara angkatan laut Amerika Serikat, US Marine Corps kurang lebih tujuh tahun dan menyandang titel sebagai Sersan.

Tidak hanya itu, bahkan Rianna juga disebutkan mendapatkan penghargaan Medali Prestasi Angkatan Laut dan Korps Marinir. Ya, Anda tidak salah baca kok! Sebab memang Rianna telah menanggalkan status dan kehidupannya sebagai tentara angkatan laut Amerika, dan sekarang dengan bermodalkan paras cantik serta tubuh seksinya, ia memutuskan untuk mengejar karier di bidang modeling.

Well, mungkin putar haluan hidup yang dilakukan Rianna dari bidang militer ke bidang modeling ini tidak sia-sia. Sebab sekarang ia meraih ketenaran sebagai ‘Combat Barbie;’.

Pria-pria di berbagai penjuru dunia merasa senang, ketika Rianna memulai hidupnya yang baru sebagai masyarakat sipil dan mulai mengunggah foto-foto seksi dirinya di akun laman Instgram miliknya. Mulai dari potret dirinya hanya mengenakan bikini, swafoto di kamar mandi, sampai hampir bugil hanya dengan mengenakan underwear

Di akun laman Instagram miliknya, Rianna sendiri sudah memiliki jumlah pengikut kurang lebih 500 ribu. Para pengikut melihat dan menikmati foto-foto seksi si Combat Barbie, yang sering kali terlihat mengenakan peralatan berbau militer.

Seperti dalam unggahan foto teranyarnya, di mana wanita asal California ini terlihat hanya mengenakan underwear dan rantaian peluru yang menutupi bagian payudaranya sambil menembakkan alat penyembur api, berpose di sebelah mobil tank militer besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here