SPS Jatim Menyelenggarakan Seminar ” Berbincang Hangat Dengan Dewan Pres “

0
113

Surabaya,Kabarhit – Serikat Perusahaan Pres ( SPS ) cabang Jawa Timur mengadakan acara bincang santai bersama di ruang pertemuan PWI Jatim jalan Taman Apsari No 15 – 17 Surabaya pada hari Sabtu pagi ( 27/7 ) yang di hadiri oleh pimpinan redaksi dan para wartawan kota Surabaya dan se-Jatim.

Dalam sambutannya H. Sukoto. M.M. Mpd. sebagai Ketua SPS Jawa Timur “dengan di adakan acara ini untuk mewujudkan insan pres yang sehat dan berkelanjutan dan memperkenalkan gedung PWI Jatim yang mana wartawan masih tidak banyak mengetahui alamat kantor PWI Jatim”.

“Dewan Pres tidak menghukum, dengan diadakannya acara ini supaya ada solusi yang terbaik buat teman-teman media di Jawa Timur adalah media yang sehat tidak ke dalam ranah hukum,” tambah Sukoto.

Sebelum acara seminar ” Berbincang Hangat Dengan Dewan Pres ” di mulai

penghargaan sertifikat keanggotaan Serikat Perusahan Pres diserahkan oleh Ketua SPS Sukoto secara langsung kepada PT. Suara Media Nasional dan diterima oleh Direktur PT. Suara Media Nasional.

” Penguatan media massa itu sebuah pengakuan terhadap regulasi dan memayungi terhadap regulasi media massa di Indonesia dalam ketaatan dalam kode etik, konsekuensi mestinya terus mencoba melakukan kapasitas masing-masing wartawan untuk melakukan uji kompetensi wartawan (UKW), karena PWI Jawa Timur merupakan penyambung salah satu penyelenggara melakukan uji kompetensi tersebut,” terangnya.

Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here