STEAMBOAT MANJAKAN LIDAH PENGUNJUNG GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA

0
133

Surabaya,Kabarhit -Steamboat merupakan perpaduan masakan ala Thailand dan Cina. Steamboat sendiri menggunakan berbagai macam sayuran, mie dan daging yang nantinya akan direbus menjadi satu dengan bumbu spesial. Olahan spesial ini tersaji di Hotel berbintang 4+, Golden Tulip Legacy Surabaya, yang terletak di Jl. HR Muhammad No 269 ini mengusung tema Chinese Culinary di restoran Grand Ocean yang terletak di Lantai 3.

Adapun bahan olahan steamboat yaitu berbagai jenis sayuran dan jamur seperti caisim, jamur shimeji, straw mushroom, brokoli, sawi daging, selada wangi, pocay, dan sawi putih. Untuk lauk, steamboat menggunakan wanton ayam dan udang, daging paha ayam, daging sapi tenderloin. Ditambahkan dengan seafood seperti daging dory, crab stick, udang, cumi-cumi, dan tofu Jepang sebagai tambahan. Serta terdapat berbagai jenis bakso seperti, bakso cumi, bakso ikan, bakso sapi, dan bakso udang. Untuk bumbu, steamboat menggunakan bumbu pelengkap seperti saos taupan, xo saos, saos malaysia, dan bawang putih cincang. Semua bahan dan bumbu dimasak menjadi satu untuk memanjakan lidah pengunjung Golden Tulip Legacy Surabaya di restoran Grand Ocean.

“Kami ingin memperkenalkan steamboat pada pengunjung agar mampu merasakan perpaduan rasa masakan ala Thailand dan Cina tersebut. Selain itu steamboat juga tersedia sebagai menu dinner setiap hari Rabu. Jadi kami harapkan pengunjung bisa merasakan kenikmatan steamboat kami bersama orang terdekat,” ujar Maya sebagai Marketing Communication.

Maka dari itu Golden Tulip Legacy Surabaya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mencicipi steamboat bersama keluarga dan orang terdekat pada hari Rabu sebagai menu dinner. Kualitas dan rasa yang begitu lezat ini dapat dirasakan oleh pengunjung dari olahan Chef Rahmat sebagai Executive Chef Golden Tulip Legacy Surabaya dengan harga Rp. 121.000 nett.

dny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here